Plugin Nomad Factory Blue Tubes Bundle (pc)

Heeeelllllooo……….

Udah lama ga posting nih…mumpung malam minggu kelabu, hikzzz😥

bingung cari plugin nuendo, cubase yang oke??nyontek dari home recording temen gue juga, haha🙂 kemarin habis download juga sih gue,,jadi sekalian aja share disini biar gampang nyari lagi. komplit dah isinya langsung aje ye chekidot .

Listnya :

  • Nomad Factory Blue Tubes Analog TrackBox 1.3
  • Nomad Factory Blue Tubes Dynamics Pack 3.2
  • Nomad Factory Blue Tubes Effects Pack 3.2
  • Nomad Factory Blue Tubes Equalizers Pack 3.2
  • Nomad Factory Blue Tubes Free Bundle
  • Nomad Factory Blue Tubes Tubescreamer
  • Nomad Factory BlueVerb DRV-2080 1.4
  • Nomad Factory Essential Studio Suite 1.5
  • Nomad Factory Limiting Amplifier LM-662 1.3
  • Nomad Factory Liquid Bundle 2.4
  • Nomad Factory Program Equalizer EQP-4 1.3
  • Nomad Factory Rock Amp Legends v1.5
  • Nomad Factory Studio Channel SC-226 1.3

Udahan ye capekk nulisnya… :p

Nih linknya 4shared  :

Download

semoga bermanfaat🙂
yang punya plugin lainnya bisa share disni😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s